Blog biasa dari orang biasa

6.06.2009


Di negara-negara lain, pemenang selalu mengeruk keuntungan, namun di negara Yahudi, pemenang cenderung kehilangan. Contohnya adalah Tzipi Livni yang memenangkan pemilu 2009 namun gigit jari karena tidak mendapatkan apa-apa.

Di negara-negara lain, kaum kanan mengeluarkan kebijakan, namun di negara Yahudi, yang dimaksud dengan pemerintah kanan adalah mereka dari golongan kiri.

Di negara-negara lain, kepada tamu kunjungan resmi disampaikan kata-kata hormat dan sopan, namun di Negara Yahudi, semua tamu mendoakan Yahudi dan melayani tuan rumah.

Di negara-negara lain, dua pihak/ negara menaati semua perjanjian. Di Negara Yahudi, orang Arab diabaikan, sementara hanya orang-orang Yahudi yang boleh tinggal untuk menandatangani perjanjian.

Di negara-negara lain, setiap pihak yang sedang melakukan negosiasi memberikan sesuatu dan menerima sesuatu, namun di Negara Yahudi, orang Arab terus memberi dan memberi orang-orang Yahudi.

Di negara-negara lain, pengusiran dari kelompok populasi tertentu disebut sebagai "pembersihan etnis" dan para pelakunya dihukum karena melakukan kejahatan terhadap kemanusiaan, tetapi di negara Yahudi, yang disebut "pengungsian" untuk para pemukim adalah hukum dan normatif.

Di negara-negara lain, gagasan membersihkan seluruh daerah dari orang Yahudi (Judenrein) dikecam sebagai anti-Yahudi dan suku bangsa, namun di Negara Yahudi, gagasan menghapus semua orang Pasletina dari daerahnya adalah sah.

Di semua negara lainnya, partai-partai yang bermusuhan memberlakukan blokade satu sama lain, namun di Negara Yahudi, musuh Yahudi disuap dengan dengan bahan bakar, air, listrik, makanan, uang, dan obat-obatan.

Copy paste dengan sedikit diedit dari eramuslim.com

0 komentar:

Posting Komentar