Blog biasa dari orang biasa

10.22.2009

Saya pernah buat posting di blog ini (copy paste dari ebsoft.web.id) tentang lisensi gratis Ashampoo Office 2008. Info dari ebsoft juga, baru-baru ini ada bagi-bagi lisensi gratis Ashampoo Burning Studio 2009. Saya pun tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Software full version, legal pula. Kapan lagi, iya kan..?

Untuk mendapatkan lisensi gratis tersebut, saya perlu registrasi/ mendaftarkan email ke Ashampoo. Tapi gara-gara registrasi itu, saya mendapatkan email dari Ashampoo berupa link download gratis 5 software buatan mereka, beserta license key-nya. Wah...


Katanya sih, ini merupakan special gift untuk merayakan 10 tahun Ashampoo. Lumayan... Meskipun tidak pernah beli software dari mereka, eh... dapet gratisan lagi... he.. he..

Sekian saja para pembaca. Saya memang sekedar cerita. Saya tidak mungkin memberikan link-linknya disini karena (mungkin) harus diakses lewat email. Setidaknya, ya tidak patut lah...

0 komentar:

Posting Komentar